Business

keindahan air terjun di perbukitan kuta malaka

By | 19:46 Leave a Comment

Saat yang di  nanti nanti akhir nya bisa aku capai dengan semangat yang menemani dan memotivasiku mencapai apa yang ku inginkan. Walaupun tidak tau arah kemana aku melangkah tapi berbekal pengetahuan dari informasi kawan yang ada di dunia maya maka berangkatlah ke tempat yang suda lama aku impikan untuk melangkah kan kaki ku ke sana. Aku dan kawan berbekal uang 40 ribu meluncur ke sana menggunakan kereta si kawan, sekitar 15 menit dari ibu kota aceh menuju samahani ( kuta malaka ). Sampai di persimpangan jalur dua kuta malaka belok kanan. jalan aspal sekitar 2 km kemudian akan di sambut dengan jalan berbatu dan berdebu. Tidak jelas perusahaan apa yang ada sepanjang jalan itu, karena jalan itu lurus menuju sebuah perusahaan peternakan. Lurus saja tanpa belok belok sampai kita sampai ke gerbang pintu kebun penduduk. Bergegas masuk la ke gerbang tersebut dan kemudian jalan kan menanjak dan menurun. Tidak rugi walaupun kita capek karena pemandangan yang indah segera menyambur kita.
            Tidak lama kemudian ada satu bangunan rumah di atas bukit. Selepas itu sampai lah jalan untuk menurun ke tempat tujuan kita. Lewat sedikit dari bangunan di atas bukit itu ada lorong kecil untuk turun ke bawah. Kemudian mengahruskan kita berjalan menyusuri hutan yang masih lebat tapi jangan takut karena sudah ada jalan jadi gak akan tersesat. Sampai kemudian kita mendengar air jatuh , tanda nya kita uda mau nyampek.
            Pemandangan yang indah akhir nya di depan mata, air yang masih bersih, bening menyejukkan mat kita.ini lah beberpa potret yang akan saya berikan kepada kawan sekalian semoga mau mengunjungi nya dan jangan lupa jangan tinggal kan sampah di lokasi..