Business

bendungan keliling

By | 20:46 Leave a Comment
Waduk keliling

            Memang sudah menjadi hobiku bisa mengunjungi tempat tempat yang indah di mataku. Kali ini kembali kaki ini menginjak suatu tempat yang indah walaupun hanya buatan manusia. Sudah lama sebelum nya sudah merencanakan bisa pergi ke tempat ini tapi waktu tak mendukung karena berlokasi jauh dari tempatku menetap. Dari banda aceh sekitar 1 jam untuk bisa menuju lokasi tempat tersebut.

            Tapi ada suatu keperluan yang mengharuskan aku bergerak ke seulimuem sehingga menjadi satu kesempatan bisa singgah di waduk tersebut. aku mengajak dengan 3 kawan lain berangkat dari banda aceh sekitar jam 11 siang dan sampai seulimuem jam 12 lebih kurang. Seusai meluruskan segala urusan bergerak lah kami ke waduk yang telah aku niatkan jauh hari sebelum nya. semula aku tak tau jalan akses ke sana tapi dengan bekal informasi dari perjalanan orang yang lain itulah yang menjadi kompas bagiku.

            Dari seulimuem kami bergerak kembali kearah banda aceh karena lokasi waduk tersebut berada di kecamatan cot glie kab aceh besar . dari arah seulimuem kita akan berbelok ke kiri. Lurus saja kedepan. Jalan nya sekitar 5 km setelah berbelok ke kiri. Sepanjang jalan kita melalui jalan yang berliku liku ,turunam dan juga tanjakan. Tak lama sesudah itu kita akan sampai pada gerbang lokasi waduk tersebut.

            Sesudah itu, pemandangan siap membuat mata anda melotot seakan mau keluar dari tempat nya. bersiaplah untuk mengelilingi waduk yang terhampar di depan mata. Tak rugi bila anda menghabiskan akhir pekan anda di sini. Dan juga menghayati terhadap ciptaan Allah. Dan untuk yang terakhir kali aku mengatakan jangan buang sampah kalau bukan di tempat nya.



            Isvani

10 Maret 2014
 19:55
asyiknyaa...







sobat-sobat silahkan mengunjungi ini













mantap-mantap

Newer Post Older Post Home

0 comments: