Business

air terjun blang kulam

By | 20:26 Leave a Comment
 tak sempurna rasa nya bila sobat yang datang dari luar lhokseumawe bila tak menginjak kaki nya atau sekedar memanjakan mata di air terjun yang satu ini. terletak di pedalaman aceh utara, tepat nya di kecamatan Buloh Blang Ara kampung blang kulam. dari situ lah maka nama nya aer terjun blang kulam. kondisi jalan sekarang yang sudah sangat layak menjadikan tempat ini ramai di kunjungi pada akhir pekan. jarak tempuh dari kota lhokseumawe sekitar 1-2 jam. bisa dari beberapa jalan untuk menuju lukasi tersebut. dari simpang buloh atau simpang line exxon. sampai di pasar/keude beureughang belok kanan kemudian lurus saja. waktu mau sampai ke lokasi belok ke kanan. kemudian lurus dan sampai sudah di  air terjun blang kulam.
            air terjun blang kolam terkenal karena tangga nya. bagi sahabat2 yang pingin menatap indah nya air terjun ini di harus kan menuruni ratusan anak tangga. tangga memiliki kemiringan yang cukup ekstrem yang mengharuskan kewaspadaan bagi sobat2 sekalian hehe. capek rasa nya menuruni tangga yang butuh waktu sekitar 30 menit. tergantung kekuatan sobat2. tapi jangan lah bersedih karena semua itu akan tergantikan ketika mata sobat menatap keindahan di depan sobat.
            Luang kan lah waktu sobat singgah tempat ini. Jangan lupa bawa bekal makanan karena orang jualan kurang dan juga harga nya yang ekstrem hehe.

tangga ratusan anak tangga

setinggi lebih kurang 40 M

indahnya

mantap gan

siap-siap yang mau nyemplung

silahka di kunjungi

sudah banyak sekali sampah disana
Newer Post Older Post Home

0 comments: